Gagal Sidang

gagal bukan berarti kalah, hanya menunda kemenangan *jargon yang lagi ada di hati ane sekarang kemaren dengan PDnya ane bilang klo mw maju sidang bulan Januari [yang baca bingung, kok mw maju sidang padahal orang bersalah sekalipun gak mw ke meja hijau] sory gan awalannya gak ada kata pengantarnya..  ni cerita lanjutan dari tugas akhir, sidang yang ane maksud adalah ujian tugas akhir, di kampus ane kata sidang udah jadi kata yang top banget klo istilah kerennya trending topic dikalangan maba[mahasiswa basi alias angkatan tua], gmn nggk?! denger kata itu tu perut langsung pusing, kepala jadi mules ;D dan acara sidang bulan januari sukses ane gagalin pasalnya program yang ane garap buat Tugas Akhir belum kelar. oia belum tak kenalin ya, ane jurusan teknik informatika fakultas teknik Universitas Trunojoyo Madura. kecewa gak bisa sidang Tugas Akhir pasti ada cuma befikir positif aja kalo emang jodoh tak kemana, lah koq?! -.-a sedikit berbagi penderitaan buat temen-temen yang lagi bernasib sama Syekh K.H. A.Rifa’i menulis dan menuqil dari Tuhfatul Murid Syarah Jauhar – dalam Kitab Ri’ayatul Himmah, sebagai berikut: “Dan bagi kita kaum Ahlussunnah, kita diwajibkan ber- usaha dan ber- ikhtiyar seraya kita harus berkeyakinan bahwa kita TIDAK BOLEH MEMASTIKAN BERHASILNYA USAHA  DAN IKHTIYAR yang kita lakukan itu” dari itu kita harus yakin bahwa Allah sedang menguji kita seberapa cocokkah kita akan hasil yang akan Allah berikan kepada kita klo kita cemen,, gak bakal dech dikasi hasil yang kata anak sekarang ih wow gitu,  karena Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Gagal sidang bulan januari bukan berarti Allah tidak mengabulkan keinginan hanya saja Allah belummelihat meridhoi,, karena semua akan indah pada waktunya Jadi buat agan2 yang belum dikabulkan keinginannya, nyoak sama2 berdo’a dan berusaha lebih keras lagi,, agar Allah memantaskan diri kita dengan apa yang kita inginkan, amien -Ganbatte-

Leave a comment